Bagai mana untuk menutup bekas jerawat

Bagai mana untuk menutup bekas jerawat 

Seorang wanita muda yang baru saja menulis dalam meminta saya untuk saran pada menutupi bekas jerawat nya. Selama 2 tahun dia telah berjuang dengan jenis jerawat yang meninggalkan luka yang dalam. Jaringan parut, ia menulis, 'telah pukulan apapun kepercayaan diri saya pernah.' Dia melaporkan beberapa keberhasilan dengan laser dan chemical peeling di dermatolog lokal tetapi mengalami kesulitan mendapatkan janji lain.

 Dia belum pernah dipakai rias wajah untuk menutupi jerawat dan ingin saran tentang apa sebenarnya yang harus dilakukan terutama karena ia sedang mempersiapkan untuk mulai kuliah segera. Ini adalah nasihat yang saya berikan kepadanya, dan saya akan memberikan kepada siapa pun berjuang dengan bekas jerawat.

Dear ___, terima kasih untuk menulis kepada saya. Saya terkesan oleh email Anda khususnya karena dapat membaca dalam surat Anda bahwa Anda adalah sangat diri sadar tentang luka Anda, dapat dimengerti karena wajah kami--lebih dari setiap bagian dari tubuh kita--apa yang orang melihat yang paling. Tapi saya ingin memberitahu Anda beberapa hal yang saya pikir akan mengubah hidup Anda.

Laser & amp, kimia kulit cara terbaik untuk menyingkirkan luka adalah untuk melakukan apa yang anda � telah dilakukan: mendapatkan bantuan profesional dari handal dokter kulit. Laser dapat membuat keajaibankeajaiban dan sehingga dapat kulit, kimia kedua yang kamu � telah dilakukan.

Menjaga itu, tidak � tidak kehilangan kepercayaan, mendapatkan sebuah program untuk diri sendiri untuk memperbaiki masalah itu dan menjaga jerawat di bay. ( anda derm harus mampu untuk merekomendasikan solusi yang baik untuk jerawat ).

Dalam kaitannya dengan memperbaiki kulit anda, anda tepatnya di jalur yang benar. Kunci bagi anda adalah untuk mencegah lebih banyak jaringan parut dari jerawat ( maka mendapatkan program yang baik seperti accutane kalau perlu ) dan menghapus luka yang anda miliki dengan laser dan kulit. Bagaimana anda dengan makeup kamuflase bekas luka 

Anda untuk kamuflase bekas luka, anda juga berpikir sepanjang jalur yang benar. Anda akan menemukan concealers dan foundation untuk menjadi lifesavers jika anda memiliki bintik-bintik atau warna dari bekas luka. Jika anda memiliki tanda kurik, itu mungkin lebih sulit untuk kamoflase, tapi mari � s berbicara tentang yang menutupi up warna pertama.

Anda bisa menyamarkan sebuah tapuk cekung atau luka dengan menggunakan sebuah sikat siku dicelupkan ke dalam sebuah concealer ( ingub ) itu naungan lebih ringan daripada kulit anda nada.
Mengisi di tengah-tengah tapuk tanpa pergi atas tepi dan kemudian debu kulit dengan bubuk. tembus

Jika bekas luka dinaikkan, menggunakan sebuah concealer yang cocok dengan kulit anda nada dan pat bekas luka dengan concealer, pengaturan the concealer dengan bubuk. Akhirnya, selalu ingat bahwa yang paling penting keindahan trik dalam hidup adalah untuk menjadi percaya diri dan bahagia dengan diri sendiri dan yang anda.

Anda beruntung bahwa luka yang anda lakukan miliki adalah lebih kembali pada pipi anda dan dapat disamarkan sedikit oleh rambut anda, tapi anda tidak harus membiarkan bekas luka ini terus anda kembali dalam hidup atau tetap anda dari semakin potong rambut anda mengingini. Sahabatku david telah jerawat bekas luka secara harfiah yang menutupi bahu dan kembali namun ia pergi tentang hidupnya cukup bahagia dengan bajuya off ( tidak semua waktu, tentu saja, tapi anda mendapatkan gambar yang )!

Dia memancarkan seperti sukacita dan keyakinan dan malcolm dalam hidup yang sementara anda dapat � t membantu tetapi perhatikan bekas luka pada awalnya, anda cepat lupa mereka karena david � s esensi adalah begitu banyak lebih daripada-nya bekas luka. 

Aku bisa pergi pada dan pada dengan contoh, jadi saya akan. Ada mengalami obesitas wanita yang adalah beberapa yang paling indah, seksi perempuan aku tahu karena mereka membawa diri mereka sendiri dengan keyakinan dan memiliki sebuah cahaya internal yang menarik orang untuk mereka. Saya memiliki solusi yang besar biru besar garis pada sisi kaki saya dan cellulite di belakang paha saya meskipun saya memiliki sebuah tokoh yang indah dan bekerja keluar setiap minggu. Aku masih pergi keluar dalam bikini dan tanpa mewah coverups! Orang mungkin berpikir untuk diri mereka sendiri, � oh, dia telah cellulite. � tapi pikiran itu adalah sekilas dan digantikan dengan memori dari my esensi yang percaya diri dan indah ( atau jadi saya pikir, hahaha! ).

Begitu banyak orang freak keluar tentang pimples, tapi kenyataannya adalah orang lain fokus bukan pada si kecil cacat di sini dan di sana pada anda, mereka fokus pada mata, mulut dan keseluruhan kesan seseorang meninggaikan mereka dengan. Tujuan hidup anda dalam hidup adalah untuk menjadi seseorang yang menarik orang, tidak repels mereka dan rahasianya untuk daya tarik adalah untuk mencintai diri sendiri untuk siapa anda. 

Julyne

0 komentar:

Posting Komentar